detikHot

movie

Awalnya Coba-coba, Kini Marsha Timothy Jatuh Cinta ke Akting

Rabu, 15 Jan 2020 10:45 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Marsha Timothy kerap menghiasi layar perfilman Indonesia, ia mulai dikenal publik lewat filmnya yang berjudul 'Ekspedisi Madewa'.

Berawal dari keisengan semata, kini istri dari Vino G.Bastian itu jatuh cinta dengan akting dan sampai saat ini ia sudah banyak membintangi sebuah film maupun sinteron.

"Saya mulai akting pertama itu nyoba-nyoba. Karena pertama kali itu dapat kesempatan saya coba deh," ungkapnya saat ditemui di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2020).


"Cuma dari nyoba itu, saya baru tahu saya sesuka itu sejatuh cinta itu sama akting," sambungnya lagi

Setelah beberapa kali muncul di layar lebar, wanita yang akrab disapa Caca ini berhasil menyabet piala citra pertamanya di film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak'. Dan juga sukses dalam film 'Bebas'.


Kini Caca, kembali bermain film di 'Toko Barang Mantan'. Sebagai seorang aktris, yang mencintai dunia peran, ia tak pernah membatasi peran-peran yang ia inginkan

"Saya nggak penah membatasi peran-peran yang saya mau. Semua aktor pasti ingin dapat peran yang beda-beda, pingin genre film yang beda-beda. Semakin luas semakin menyenangkan buat kita," imbuhnya.




Simak Video "Cerita Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Bareng Reza Rahadian"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com