Main Film 'NKCTHI', Ardhito Pramono Rela Ubah Gaya Pakaian

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 14:46 WIB
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta - Musisi Ardhito Pramono didapuk dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau NKCTHI milik Visinema Pictures.

Di film pertamanya, Ardhito diminta untuk mengganti beberapa hal, salah satunya mengenai cara berpakaiannya. Hal ini diungkapkan Ardhito saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020).

"Gue sampai ganti sepatu untuk jadi karakter Kale," ujar Ardhito.



"Kata Mas Aji, acting coach gua, Kale nggak mungkin pake sepatu kayak elu, dia tuh nggak parlente. Kale itu yang make boots, anak band yang pake sneakers, coba deh elu ganti sepatu. Dengan itu, elu bisa ngejajakin karakter 'Kale'", jelasnya.

Bukan hanya itu saja, pelantun lagu 'Cigarettes or Ours' ini pun turut mengganti playlist lagu yang didengarkannya. Hal ini menjadi salah satu pendalaman untuk mendapatkan karakter Kale di NKCTHI.

"Banyak sih caranya (pendalaman karakter) kayak salah satunya gua bikin playlist di Spotify. Kira-kira lagu yang bakal Kale dengerin apasih. Ada Goodnight Elektric, ada Feast, Hindia, Siksa Kubur, Marjinal, mungkin yang 'Kale' bakal dengerin ya ini. The Adams dan lain-lain," papar Ardhito.



Simak Video "Ardhito Pramono Sebut Lagunya Sering Dipakai di TV Show Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)