Selain 'Home Alone 2', Donald Trump Juga Tampil di Film Ini & Sabet Piala

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 17:33 WIB
Foto: AP Photo/Manuel Balce Ceneta
Jakarta - Usai kontroversi pemutaran film 'Home Alone 2' di Kanada yang diprotes Donald Trump, banyak orang yang penasaran dengan karier Presiden Amerika Serikat itu di dunia hiburan.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah kemampuan akting Donald Trump saat tampil di film 'Ghost Can't Do It' pada 1989 lalu.

Dalam film itu Donald Trump berperan sebagai Deiter Von Cunth dan beradu peran dengan bintang utamanya, Bo Derek. Film itu tentunya jadi salah satu yang paling diingat oleh Donald Trump karena berhasil mengantarkannya pada sebuah penghargaan pada 1990 lalu yakni Golden Raspberry Award untuk kategori Worst Supporting Actor.



Bahkan aktor Star Wars, Mark Hamil, sempat membuat candaan soal film tersebut usai putra Donald Trump meluapkan kekesalannya atas pemotongan penampilan sang ayah di film 'Home Alone 2'.

"Janji mereka tak akan memotong bagian ayahmu di 'Ghost Can't Do It'," tulisnya di twitter.

Film tersebut bercerita soal kisah seorang istri yang ditinggal mati suaminya. Namun ia masih bisa berkomunikasi dengan arwah suaminya itu. Mereka pun berencana untuk membunuh seorang anak muda untuk mengambil tubuhnya agar bisa digunakan sang suami.

Simak Video "Donald Trump Sebut Regeneron Lebih Penting dari Vaksin Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)