ADVERTISEMENT

Hore! Ryan Reynolds Ungkap 'Deadpool 3' Sedang Digarap MCU

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 14:43 WIB
Foto: Deadpool (imdb.)
Jakarta - Kabar bahagia datang untuk para fans antihero Deadpool, karena sang aktor Ryan Reynolds menyebut jika saat ini film tersebut sedang dalam pengerjaan sekuel ketiganya.

Bahkan akan ada banyak hal yang akan diubah di 'Deadpool 3' mengingat kali ini mereka sudah bekerjasama dengan Marvel Studio.

"Iya, kami sedang mengerjakannya dengan seluruh tim. Kami melakukannya dengan Marvel Studio sekarang, yang mana membuatnya menjadi liga yang lebih besar. Hal itu sungguh gila. Jadi, iya kami sedang menggarapnya," tutur Ryan Reynolds seperti dilansir dari Comicbook.com.

Sebelumnya 'Deadpool' digarap oleh Fox dan dalam film tersebut Ryan Reynolds kerap memasukkan candaan soal budget film yang terlalu kecil hingga tak bisa memasukkan superhero besar lainnya seperti anggota X-Men.



Namun kini Disney sudah berhasil membeli Fox dan membuat mimpi para fans nya soal kolaborasi mereka menjadi kenyataan. Deadpool sendiri berhasil menjadi film superhero dengan rating dewasa yang paling sukses sebelum hadirnya 'Joker'.

Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan 'Deadpool 3' akan dirilis, Marvel sendiri sudah mengumumkan film-film yang akan dirilis hingga 2021. Mereka masih memiliki beberapa jadwal rahasia untuk beberapa filmnya pada 2022 dan 2023, jadi mungkin saja 'Deadpool 3' baru dirilis pada tahun tersebut.

Simak Video "'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Jadi Pembuka MCU Fase 5"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT