Main Bareng Ardhito Pramono di 'NKCTHI', Begini Cerita Rachel Amanda

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Des 2019 21:21 WIB
Rachel Amanda Foto: Muhammad Ridho/detikHOT
Jakarta - Nama aktris Rachel Amanda telah didapuk dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau 'NKCTHI' milik Visinema Pictures.

Rachel memerankan sosok 'Awan' yang merupakan anak bungsu dari keluarga kecil dan memiliki dua orang kakak. 'Awan' juga menjadi tokoh yang menjalin kisah asmara dengan 'Kale' yang diperankan oleh musisi Ardhito Pramono.

Tentunya banyak hal yang dilewati Rachel ketika beradu akting dengan Ardhito yang berlatar belakang musisi. Hal ini pun diceritakannya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

"Dhito itu profesional banget sih, dan setahuku Dhito udah pernah akting di webseries kalau nggak salah. Setahuku juga Dhito kuliah perfilman," jelas Rachel.

Meski begitu, Rachel mengaku sempat ragu dengan peran yang akan dijalani Ardhito. Namun, hal itu justru membuat Rachel merasa cocok beradu akting dengan Ardhito.

"Hmm aku awalnya mikirnya dia nggak akan awam banget kali ya. Tapi pertama kali ditemuin, screen test pertamanya 'Kale', langsung ada aku di kantor Visinema," cerita Rachel.

"Pas nyoba dialog, 'oh dia KALE sih'. Awalnya aku mikir, Dhito kan penyanyi ya, kalau akting dia gimana. Taunya nyambung, dan dia mau open sama aku," sambungnya.

Dalam memadu akting, keduanya memang telah difasilitasi acting coach yang terlibat pada film ini. Rachel juga mengaku telah banyak menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Ardhito.

"Aku banyak ngobrol, aku beruntung juga Dhito orang yang open sama lawan mainnya. Apalagi di filmnya love interest," jelasnya.

"Susah ya kalau tertutup, sharing, jadi butuh itu juga, gimana referensi dia kalau sama cewek seperti apa, banyak ngobrol dan reading itu penting si. Untungnya kita difasilitasi, penting untuk itu sih," tutup Rachel.

Simak Video "Rachel Amanda, Dunia Akting dan Volunteer Lembaga PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)