detikHot

movie

Gara-gara Ben Affleck, Aktris Ini Tolak Tawaran Wonder Woman

Senin, 09 Des 2019 15:34 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Olga Kurylenko. Foto: John Phillips/Getty Images for BFI Olga Kurylenko. Foto: John Phillips/Getty Images for BFI
Jakarta - Film 'Wonder Woman 1984' kini tengah jadi perbincangan, ada beragam fakta baru yang terungkap dari film yang dibintangi Gal Gadot itu. Salah satu yang tengah jadi pembahasan adalah keterangan aktris Olga Kurylenko.

Dalam sebuah wawancara bersama Hollywood Reporter, Olga mengaku dirinya sempat ditawari peran superhero wanita DC tersebut. Ia pun mengatakan ada tiga nama untuk peran itu salah satunya adalah Gal Gadot.

Namun Olga mengaku menolak film Wonder Woman karena ia masih menimbang-nimbang reaksi dari Ben Affleck yang berperan sebagai Batman.

"Aku menyukai Ben sebagai seorang pria, namun aku khawatir karena kami sudah bekerja bersama. Mungkin ia tak ingin bekerja dengan orang yang sama. Mungkin ia ingin lawan main yang baru," tuturnya.

Olga memang tampil dalam film 'To the Wonder' pada 2012 lalu bersama Ben Affleck, karenanya ia menolak peran Diana atau Wonder Woman dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang dirilis pada 2016 lalu dan menjadi awal mula munculnya superhero wanita tersebut.

Film 'Wonder Woman' jadi salah satu film paling sukses dari DC dan meraup pendapatan sebesar US$ 821 juta. Sekuelnya pun akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang dan masih dibintangi oleh Gal Gadot. Sementara itu Olga terakhir kali tampil dalam 'Johnny English Strikes Again' bersama Mr Bean dan 'The Courier' garapan Zackary Adler.


Simak Video "Musuh dan Kostum Baru Wonder Woman Terungkap di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com