detikHot

movie

Prisia Nasution Gaet Gading Marten Jadi 'Temen Kondangan'

Sabtu, 07 Des 2019 11:35 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: dok. Teman Kondangan Foto: dok. Teman Kondangan
Jakarta - Siapa yang merasa panik sekaligus kikuk ketika mantan undang datang ke pernikahan? Hal ini dirasakan Prisia Nasution.

Eits, tapi ini bukan kejadian sebenarnya. Prisia merasakan dilema seperti ini di film terbarunya berjudul 'Temen Kondangan'.



"Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik. Ceritanya menarik dan berbeda pastinya," ujar Iip Sariful Hanan, sang sutradara lewat keterangan yang diterima detikcom.

Dalam cerita, ternyata Prisia menginginkan Gading Marten untuk menemaninya yang galau harus bagaimana menghadapi undangan dari sang mantan yang menikah.



"Nah, karakter yang saya perankan ini sebagai Galih, nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan," ujar Gading Marten.

"Galih itu iseng menawarkan diri untuk menjadi temen kondangan dan nanti banyak keseruannya," ungkap Gading lagi.



Setelah 'Nagabonar Reborn', 'Temen Kondangan' menjadi film selanjutnya dari Gading Marten. Diungkapkan putra aktor senior Roy Marten itu, cerita 'Temen Kondangan' dekat dengan hal-hal yang dialami banyak orang juga di kehidupan nyata.

"Ini merupakan kisah kehidupan sehari-hari kalau dapat undangan dari mantan yang menikah, mau datang atau nggak," imbuh Gading.

Film ini turut diramaikan bintang-bintang lain di antaranya Kevin Julio, Olivia Jensen hingga Dominique Sanda.


Simak Video "Seperti di Film, Gading Marten Pernah Dapat Undangan Nikah dari Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com