detikHot

Wawancara Eksklusif

Saat Anya Geraldine Merasa Mirip dengan Perannya di Film Terbaru

Jumat, 29 Nov 2019 11:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Anya Geraldine kini bersiap memperlihatkan aktingnya di film terbarunya. 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' menjadi film ketiga yang Anya bintangi.

Dalam film yang diadaptasi dari novel Tere Liye itu, Anya berperan sebagai Fitri. Fitri adalah perempuan yatim piatu yang harus berjuang dan dianggap bukan perempuan baik-baik.



"Berarti kalau gitu kan kehidupannya sendiri, dia harus take care hidupnya sendiri, entah dari mana dapat uangnya sendiri, segala macam. Mereka tuh kayak ngalamin kerasnya hidup gitu lo," cerita Anya Geraldine kepada detikcom di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Banyak cara yang mereka lakukan, kayak Fitri, mungkin yang udah baca bukunya tahu dia itu kerjanya apa, ya pokoknya bukan perempuan baiklah, sampai dia ketemu sama si Ray (Arifin Putra) yang bukan cowok baik-baik juga," sambungnya.



Memerankan tokoh Fitri, diakui Anya Geraldine tidak terlalu bertolak belakang dengan kehidupannya. Anya sadar memiliki beberapa persamaan dengan Fitri, termasuk image negatif yang sempat melekat dengannya.

"Kalau dibilang bertolak belakang sih nggak, karena aku merasa memiliki beberapa persamaan sama Fitri. Bedanya kalau Fitri yatim piatu kalau aku ada (orang tua). Aku dari dulu hidup itu membangun apa-apanya kan sendiri, Fitri juga sama gitu," ungkapnya.

Saat Anya Geraldine Merasa Mirip dengan Perannya di Film TerbaruFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Kalau orang melihat aku, menilai aku, 'Ah ini cewek.'. Mungkin lihat aku imagenya pernah jelek atau apa tapi kan belum tentu juga orang seperti itu hatinya nggak tulus," sambung Anya.

Anya Geraldine mengatakan orang lain tak pernah tahu bagaimana isi hati seseorang. Menjadi Fitri, membuat Anya Geraldine bisa memperlihatkan setiap manusia itu punya sisi hitam dan putih.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Kurangi Imej Seksi, Anya Geraldine Turuti Permintaan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

FOKUS BERITA: Si Manis Anya Geraldine
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com