detikHot

Wawancara Eksklusif

Beban Aghniny Haque Perankan Tokoh Arlis di 'Habibie & Ainun 3'

Sabtu, 23 Nov 2019 15:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Memerankan sebuah tokoh yang memang ada dalam kehidupan nyata memang menantang. Aghniny Haque pun merasakan bagaimana dirinya memerankan karakter yang sosoknya masih ada.

"Aku merasa beban sih ya. Karena kan pasti senang tapi deg-degan juga," ucap Aghniny Haque kepada detikcom di MD Place, Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama dirinya memerankan karakter yang masih hidup. Sebelum menjadi Arlis, Aghniny juga menjadi Megawati Soekarno Putri dalam film 'Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai'.


"Sebelumnya saya juga pernah memerankan tokoh yang masih ada. Kesusahannya itu, jadi beban buat kita, yang pasti senang kita diberi kepercayaan untuk memainkan tokoh yang masih ada, cuma jadi beban aja. Mau nggak mau kita harus menjadi tokoh yang masih ada. Si tokoh itu pun bisa relate setelah melihat akting kita," ceritanya.

Aghniny berharap film yang akan tayang 19 Desember 2019 itu bisa membawa semua tokoh yang masih ada relate ke masa itu. Dia pun tak mau menganggap enteng perannya ini.


"Kita nggak mainin asal karakter aja, tapi karakternya ini masih ada. Beliau masih sehat, bugar, masih ada. Aku pengin juga kalau beliau nonton, beliau jadi relate masa-masanya yang dulu. Untungnya mas Hanung lebih membebaskan sebagai Arlis ini," tugas Aghniny.




Simak Video "Eksklusif! Transformasi Aghniny Haque dari Atlet Jadi Aktris "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gahar dan Manis Aghniny
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com