Michelle Ziudith Ungkap Pesan Film 'Mekah I'm Coming'

Yudha Maulana - detikHot
Sabtu, 23 Nov 2019 14:45 WIB
Foto: Festival Film Bandung (2019) (Baban/detikcom)
Bandung -

Michelle Ziudith akan kembali tampil di layar lebar dalam film terbarunya, 'Mekah I'm Coming' yang akan tayang di bioskop pada Februari 2020. Artis cantik itu, beradu akting dengan aktor rupawan Rizky Nazar.

Cuplikan film ini diunggah oleh sang produser, Hanung Bramantyo dalam channel YouTube-nya, The Bramantyos. Michelle pun tak sabar menanti film yang masih dalam tahap promosi ini segera tayang di bioskop.

"Film ini bergenre komedi dan mengangkat kearifan lokal. Ceritanya tentang masyarakat yang masih banyak terkena tipu masalah pergi ke Mekah," ujar Michelle saat ditemui di Mason Pine Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).


Peraih pemeran wanita serial televisi terpuji versi Festival Film Bandung 2019 ini berharap, dari film ini masyarakat bisa lebih jeli dalam memilih agen perjalanan ibadah ke Tanah Suci.

"Itu pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat," katanya.



Film ini juga dibintangi Totos Rasiti, Yusril Fahriza, Dwi Sasono, Rasyid Karim, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Fanny Fadillah dan bakal ada penampilan spesial dari aktris senior Ria Irawan.



Simak Video "Detik-detik Pohon Tumbang di Cianjur, Timpa Angkot-Pikap"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)