detikHot

movie

'Joker' Bakal Dibuat Sekuel?

Kamis, 21 Nov 2019 08:33 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta -

Kesuksesan 'Joker' memunculkan wacana akan ada sekuel untuk film tersebut. Kabar santer berhembus studio Warner Bros tengah mendiskusikannya dengan sutradara Todd Phillips.

Sejak film ini diketahui masuk box office dan meraup US$ 96,2 juta dari penayangan awalnya pertengahan Oktober lalu, Warner Bros disebut melakukan pembicaraan dengan Todd Phillips. Sebelumnya, Phillips berulang kali mengatakan 'Joker' dibuat untuk hanya jadi satu film.

Membawanya ke sekuel tak ada dalam rencana. Perundingan soal rencana sekuel ini pun masih sangat awal.


Dilansir The Hollywood Reporter, Todd Phillips dikabarkan justru tertarik menggarap karakter DC lain untuk ia kembangkan seperti Joker. Namun keinginan tersebut ditolak oleh studio ini.

Kini pendapatan film tersebut telah menembus US$ 1 miliar. Pencapaian ini terbilang memuaskan karena angka tersebut diperoleh tanpa penayangan 'Joker' di China yang menjadi pasar besar Hollywood di Asia.


Seperti standar di dunia perfilman Hollywood, pendapatan yang memuaskan biasanya menjadi lampu hijau bagi sebuah film untuk dibuatkan sekuelnya di masa depan.

'Joker' menjadi film DC keempat yang melampaui pendapatan US$ 1 miliar, mengikuti jejak 'Aquaman' 2018 dengan pendapatan mencapai US$ 1,15 miliar, 'The Dark Knight Rises' (US$ 1,08 miliar) dan 'The Dark Knight' (US$ 1 miliar).




Simak Video "Karya Pelaku Pelecehan Anak Jadi Lagu Tema di Film ''Joker''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com