Gagal Diaudisi sebagai James Bond, Henry Cavill Disebut Chubby

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Nov 2019 12:28 WIB
Henry Cavill gagal audisi karena sedikit chubby. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Meski kini memiliki tubuh kekar, ternyata bintang 'Man of Steel', Henry Cavill sempat sedikit chubby. Penampilannya itupun berujung kepada penolakan dari beberapa sutradara di casting yang dijalaninya.

Salah satu yang paling diingat pemeran Superman itu adalah saat ia mencoba untuk mendapatkan peran James Bond di awal tahun 2000-an.

Saat menjalani screen test ia pun harus berjalan dari kamar mandi dengan menggunakan handuk saja mengikuti salah satu adegan yang dilakoni Sean Connery. Namun sayangnya ia dianggap tak cocok untuk peran agen 007 itu.

"Aku harus menyiapkan diri lebih baik lagi," ujarnya.

"Aku ingat sang sutradara, Martin Campbell, mengatakan,'Terlihat sedikit chubby di sini, Henry. Aku tak tau bagaimana untuk melatihmu ataupun diet," tambahnya.

Namun Henry tak menanggapi ucapan tersebut sebagai hinaan. Justru hal itu malah memotivasinya untuk lebih memperbaiki penampilannya.

"Aku senang Martin berkata seperti itu, karena aku merespon kejujuran itu dengan baik. (Bahkan) itu membuatku menjadi lebih baik lagi," terangnya.

Karena penampilannya itu, Henry pun kalah dari Daniel Craig untuk peran James Bond. Kini Daniel Craig memutuskan untuk berhenti memerankan tokoh tersebut dan menjadikan film 'No Time to Die' sebagai film terakhirnya sebagai agen 007.

Simak Video "Cerita Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Film 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)