detikHot

movie

Fakta 'The Irishman', Aktris Utama Hanya Bicara Enam Kata dalam Film

Selasa, 12 Nov 2019 18:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Anna Paquin. Foto: Michael Buckner/Getty Images Anna Paquin. Foto: Michael Buckner/Getty Images
Jakarta - Selain diangkat dari kisah paman penyanyi Ed Sheeran, film 'The Irishman' memiliki banyak fakta lainnya. Siapa sangka ternyata aktris utama dalam film garapan Martin Scorsese itu hanya mendapat jatah enam kata di sepanjang durasi film.

Anna Paquin mungkin sangat bahagia saat mendapatkan peran Peggy, putri dari Frank Sheran yang diperankan Robert De Niro. Meski menjadi sosok wanita kunci di film tersebut, Anna hanya tampil kurang dari 10 menit saja di film sepanjang tiga setengah jam itu.

Hal ini pun jadi sorotan di antara para netizen dan beberapa menumpahkan rasa kekecewaannya dengan dominasi pria di film yang tayang di Netflix itu. Mereka berharap Anna mendapatkan porsi yang lebih banyak.

"Anna Paquin adalah aktris yang baik. Aku menunggu dirinya untuk berbicara lebih dari sebuah kalimat dan itu tak terjadi," tulis netizen.
Aksi Anna Paquin di film 'The Irishman'.Aksi Anna Paquin di film 'The Irishman'. Foto: Dok. Ist
"Tayangkan potongan kasar dari 'The Irishman' hingga Anna Paquin bisa bicara!" tulis lainnya.

Hal ini bukanlah yang pertama terjadi di Hollywood, sebelumnya kejadian serupa juga terjadi di film 'Once Upon A Time In Hollywood', di mana Margot Robbie hanya tampil selama 30 menit saja dan jauh lebih sedikit daripada aktor pria lainnya di film berdurasi total dua jam 45 menit itu.


Simak Video "'The Irishman', Film Terbaik dari Sutradara Martin Scorsese"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com