detikHot

movie

'Endgame' Bukan Akhir Buat Avengers

Jumat, 08 Nov 2019 10:42 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Avengers Endgame (imdb.) Foto: Avengers Endgame (imdb.)
Jakarta - 'Endgame' membawa kematian bagi Iron Man juga pensiunnya Captain America. Namun itu bukan akhir bagi semuanya.

Disney membuka lembaran baru usai peristiwa 'Endgame'. Sederet superhero yang jadi bagian pertarungan di akhir battle itu kini diberi ruang di sejumlah serial dan film solo.

"Dalam kasus Marvel, saya menyebutnya dunia setelah Avengers, tak berarti tidak ada film yang dibuat dengan karakter dari Avengers," ungkap Bob Iger, CEO Disney seperti dilansir Comicbook.


"Faktanya, kami memiliki 'Black Widow' yang akan keluar di 2020 dan sebuah film 'Thor' dan akan menggali karakter lain dalam 'The Eternals'" ungkap Iger lagi.

'Black Widow' mendapatkan film solonya yang pertama, dan itu akan menjadi alur cerita setelah dirinya musnah. Begitu pula dengan 'Thor' yang kini memasuki petualangan solonya setelah 'Ragnarok'.



'Thor: Love and Thunder' membawa kembali sang putra Odin bertemu dengan Jane Foster.

Selebihnya, Marvel tengah mempersiapkan streaming Disney+. Ada 'WandaVision' dan 'The Falcon and Winter Soldier' dibuatkan serial.

"WandaVision tidak akan seperti apa pun yang telah kita lakukan sebelumnya. Banyak waktu untuk dihabiskan bersama karakter-karakter tercinta ini termasuk Falcon dan Winter Soldier," tutur CEO Marvel Studios, Kevin Feige.


Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com