detikHot

movie

Sinopsis Film Abduction dan Fakta-Fakta Menariknya

Selasa, 05 Nov 2019 12:03 WIB Rizky Wika Shintya Devi - detikHot
Sinopsis Film Abduction dan Fakta-Fakta Menariknya/Foto: IMDb Sinopsis Film Abduction dan Fakta-Fakta Menariknya/Foto: IMDb
Jakarta - Buat kamu yang hobi nonton film aksi, Abduction bisa jadi pilihan. Seru dan banyak adegan yang menegangkan dan bikin kamu makin penasaran.

Film berdurasi 106 menit ini disutradarai oleh John Singleton dan dibintangi oleh aktor Hollywood kenamaan antara lain Taylor Lautner, Lily Collins, dan Alfred Molina.

Berikut ini beberapa fakta menarik dan sinopsis Abduction 2011 yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber:



1. Abduction Sinopsis

Film Abduction adalah tentang kehidupan masa lalu Nathan (Taylor Lautner) yang penuh dengan misteri. Sejak kecil Nathan diajari berkelahi oleh ayahnya yang berwatak keras, yaitu Kevin (Jason Isaacs).

Di tengah mengerjakan suatu tugas proyek sekolah, Nathan dengan teman perempuannya bernama Karen (Lily Collins) menemukan situs tentang anak-anak yang hilang dan foto kecil Nathan di situs tersebut. Akibatnya, keberadaan Nathan, keluarga, dan orang sekitarnya jadi terancam. Bagaimana ya kelanjutan aksi Nathan untuk menyelamatkan diri dari oknum yang mengejarnya?

2. Rating Film Abduction

Di bawah naungan sang sutradara, John Singleton yang telah menggarap film 2 Fast 2 Furious ini, mengusung rating film PG-13. Hal ini berarti film ini tidak cocok untuk anak yang berusia di bawah 13 tahun.

Rating PG-13 ialah Parents Strongly Cautioned di mana para orang tua diperingatkan untuk mengawasi tontonan pada anak-anak. Film dengan rating ini mengandung unsur adegan telanjang, bernuansa seks, hingga penggunaan bahasa yang kasar.


3. Masuk Jajaran Box Office

Abduction film diperkirakan telah menghabiskan total anggaran sekitar 35 juta dollar AS untuk memperoduksi film ini. Total pendapatan dari penayangan internasional ini sekitar 82 juta dollar AS. Sedangkan, untuk hasil yang didapat dari penayangan domestiknya mencapai sekitar 28 juta dollar AS.

4. Romansa Cinta antara Aktor dan Aktris

Selama proses produksi film Abduction ini rupanya Taylor Lautner jatuh cinta kepada Lily Collins. Hal ini karena sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Namun, Hubungan cinta aktor Taylor Lautner dan Lily Collins tidak bertahan lama. Seminggu setelah 'Abduction', film yang mereka bintangi rilis, Taylor memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan anak musisi Phil Collins itu.



5. Daftar Pemain Film Abduction

Berikut ini daftar Abduction cast (2011) :

Taylor Lautner sebagai Nathan Harper/Nathan Price
Lily Collins sebagai Karen Murphy
Alfred Molina sebagai Frank Burton
Jason Isaacs sebagai Kevin Harper
Maria Bello sebagai Mara Harper
Sigourney Weaver sebagai Dr. Geraldine "Geri" Bennett
Michael Nyqvist sebagai Nikola Kozlow
Dermot Mulroney sebagai Martin Price
Elisabeth Röhm sebagai Lorna Price
Antonique Smith sebagai Sandra Burns
Denzel Whitaker sebagai Gilly






Simak Video "Sarwendah Ungkap Alasan Betrand Peto Minta ASI "
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com