detikHot

movie

Reza Rahadian Merasa Campur Aduk Syuting 'Habibie & Ainun 3'

Kamis, 31 Okt 2019 20:31 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Reza Rahadian kembali menjadi BJ Habibie di film 'Habibie & Ainun 3'. Ia pun mengungkapkan film ini adalah sebuah kado persembahan untuk keluarga BJ Habibie yang penuh kesan emosional.

"Ya semoga bisa menjadi kado yang terbaik buat keluarga besar eyang. Mudah-mudahan saya nggak berani bilang kalau ini persembahan terbaik, tapi ini yang bisa kami lakukan untuk keluarga besar Pak Habibie karena keterlibatannya sangat emosional," kata Reza Rahadian di Gedung MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Reza mengaku merasa campur aduk saat syuting film 'Habibie & Ainun 3'. Apalagi saat ia harus menjalani syuting tanpa didampingi oleh Habibie.

"Karena kan dulu eyang selalu ada tiap hari-hari produksi. Di film ini dia dari masih ada sampai nggak ada jadi waktu itu langsung terasa beda. Jadi sebisa mungkin saya diskusi dan makan siang sama eyang bareng. Dengan look (penampilan Reza) yang berubah eyang pergi dan nggak ada lagi, tapi masih syuting di rumah beliau rasanya benar-benar campur aduk," bebernya.

Sementara itu apa kata BJ Habibie saat penampilan Reza menjadi seperti Habibie muda di tahun 50-an?

"Beliau surprise-nya luar biasa ya, sampai kaget. Jadi yang lucu mungkin saya rilis apa nggak tapi itu foto terakhir sama beliau ketika look yang udah berubah dengan eyang makan siang hanya berdua untuk terakhir kalinya," pungkasnya.




Simak Video "Wajah Dirombak Jadi Habibie Muda, Reza Rahadian Tak Boleh Kena Panas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com