World Premiere 'Terminator: Dark Fate' Batal karena Kebakaran Hutan

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 29 Okt 2019 10:19 WIB
Foto: Dok. Paramount Pictures
Jakarta -

Kebakaran hutan atau peristiwa Getty Fire yang tengah melanda California, Los Angeles dan sekitarnya membuat acara premiere 'Terminator: Dark Fate' batal digelar. Sebuah pernyataan resmi dikeluarkan oleh Paramount Studios selaku distributor film tersebut.

Paramount mengumumkan semua makanan yang disiapkan untuk pesta seusai acara premiere disumbangkan ke Palang Merah Amerika Serikat.

"Sehubungan dengan kebakaran aktif yang sedang berlangsung di daerah itu, Paramount Pictures dan Skydance telah membatalkan premier Terminator: Dark Fate malam ini di Los Angeles," bunyi pernyataan Paramount.


Selain pihak pemadam kebakaran wilayah Los Angeles, organisasi palang merah turut membantu aksi pemadaman tersebut.

Aktor Gabriel Luna juga memposting video ke Twitter-nya. Ia menjelaskan situasi dari pembatalan premiere dan karpet merah 'Terminator: Dark Fate' kepada para penggemar.

"Atas peristiwa kebakaran #GettyFires, kami harus membatalkan acara World Premiere film 'Terminator' di LA. Semua makanan yang disiapkan untuk pesta acara tersebut sudah didonasikan melalui @americanredcross. Jika kalian ingin membantu, jangan ragu untuk juga berdonasi," kicau Gabriel Luna.


'Terminator: Dark Fate' dijadwalkan rilis 1 November 2019 di Amerika Serikat. Baru-baru ini, film tersebut menggelar Asia Premiere di Seoul, Korea Selatan.


Halaman


Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]

(doc/wes)