detikHot

movie

Kejam! Francis Coppola Sebut Film-film Marvel Tercela

Senin, 21 Okt 2019 21:10 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Setelah Martin Scorsese, kini Francis Ford Coppola melayangkan komentar pedasnya kepada Marvel. Baru-baru ini dirinya mengungkapkannya dalam sebuah kesempatan.

Dalam pernyataannya, Coppola melontarkan hal senada yang diucapkan Scorsese. Ia mengatakan, "Ketika Martin Scorsese mengatakan bahwa gambar-gambar Marvel bukan film, dia benar karena kami berharap dapat belajar sesuatu dari bioskop," ujar Coppola seperti dilansir Comicbook.



Sang sutradara pun menambahkan dengan komentar yang lebih pedas. Ia menganggap film-film berdasarkan cerita komik itu tak hanya tak layak tonton.

"Saya tidak tahu bahwa ada orang yang mendapatkan sesuatu dari menonton film yang sama berulang kali. Martin (Scorsese) cukup baik ketika dia mengatakan film-film itu bukan bioskop. Dia tidak mengatakan itu sebagai film-film itu tercela seperti yang aku sebut barusan," imbuhnya.

Coppola dikenal sebagai salah satu sineas senior di perfilman Hollywood. Karyanya yang terkenal yakni film 'The Godfather' yang dirilis 1972.

Film keduanya diganjar tiga piala Oscar pada 1974.


Simak Video "Tribut dari Marvel untuk Stan Lee di Peringatan 1 Tahun Kematiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com