detikHot

movie

Main Film Bareng Lagi, Zara JKT48 dan Angga Yunanda Sudah Terbuka

Jumat, 11 Okt 2019 16:54 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Pingkan/detikcom) Foto: Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda kembali dipertemukan. Setelah 'Dua Garis Biru' keduanya beradu akting lewat 'Mariposa' yang diadaptasi dari novel milik Luluk HF.

Keterlibatan keduanya kini membuat kilas balik peran mereka pada film sebelumnya. Dalam project yang digarap oleh Falcon Pictures dan Starvision ini, Zara mengaku diuntungkan lantaran telah mendapat chemistry dengan Angga sejak film sebelumnya.


"Kalau chemistry sebenarnya nggak perlu diragukan haha," ujar Zara saar jumpa pers di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Maksudnya kita memang sudah saking deketnya, sudah sahabatan banget. Kalau di 'Mariposa' ini lebih bahas bareng dari skenarionya enaknya gimana," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, salah satu personel JKT48 ini juga terang-terangan menjelaskan kedekatannya dengan Angga.



"Kalau aku kalau soal kedekatan sama Angga kita lebih terbuka, maksudnya dari dukungan, udah saling terbuka juga, nggak ada yang dirahasiain antara kita juga," jelas Zara.

"Ngobrol udah enak banget, udah bisa saling bantu, dan bangun chemistry dari skenarionya bareng-bareng. Kita bahas terus semuanya lewat chat atau telepon. Pokoknya kita mau memberikan yang terbaik, jadi harus bangun yang terbaik," pungkasnya.




Simak Video "Eksklusif! Langkah Angga Yunanda Pijaki Dunia Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com