detikHot

movie

'Joker' Bawa Teror, Penonton Cabut Keluar Bioskop

Minggu, 06 Okt 2019 14:37 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Joker Foto: Joker
Jakarta - 'Joker' resmi dirilis di bioskop sejak 4 Oktober 2019. Respons para penonton nyatanya merasa khawatir usai menyaksikan film tersebut.

Ramai di lini massa media sosial tanggapan mereka yang sudah menyaksikan filmnya. Tak sedikit yang memilih cabut dari bioskop mengingat penampilan filmnya yang membawa pesan kekerasan dari karakter bernama Arthur Fleck itu.

"Baru saja keluar dari pemutaran film Joker. Terlalu mengerikan untuk berada di sana dengan semua yang terjadi saat film ini mengagungkan kekerasan senjata dan masalah kesehatan mental," ujar seorang netizen di Twitter.


"Aku memilih keluar dari teater, film ini mengancam mental. Boikot film ini," ujar seseorang pemilik akun Twitter @shonte.

"Aku tak pernah keluar dari teater sebelum film usai, tapi dengan 'Joker' aku nyaris melakukannya," imbuh pemilik akun Twitter @katie_****.


Sebuah bioskop di kawasan California membatalkan pemutaran film ini setelah menerima ancaman. Sementara di New York, dilaporkan polisi mengamankan seorang pria yang menebarkan kekhawatiran.

Dari kesaksian penonton lain, sang pria selalu berteriak dan bertepuk tangan setiap kali adegan Joker di film yang terlihat melakukan kekerasan muncul.


Simak Video "Karya Pelaku Pelecehan Anak Jadi Lagu Tema di Film ''Joker''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com