Harley Quinn Merajalela di 'Birds of Prey'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 02 Okt 2019 06:57 WIB
Foto: (YouTube)
Jakarta -

'Birds of Prey' menjadi film yang memusatkan kisah pada sosok Harley Quinn. Member dari kelompok berani mati di 'Suicide Squad' itu kini diberi panggung sendiri.

Trailer film tersebut telah dirilis. Sang aktris, Margot Robbie, tak pernah kehilangan senyumnya yang melambangkan kegilaannya di kepala sambil mengunyah permen karet.

Adegan trailer dibuka dengan penampilan Harley yang mabuk di sebuah bar. "Kamu tahu apa itu Harlequin?" tanyanya meracau. "Peran harlequin adalah untuk melayani. Ia tiada apa-apanya tanpa seorang tuan," tambah Harley Quinn.


Harley kemudian menampilkan kekecewaannya terhadap Joker. Putus cinta, ia memotong rambutnya dan adegan selanjutnya memperlihatkan seorang penjahat brutal bernama Roman Sionis yang diperankan Ewan McGregor.

Dalam film ini, McGregor adalah Black Mask. Ia menjadi tuan baru bagi Harley Quinn. 'Birds of Prey' menjadi film dengan sederet pemeran wanita lainnya.


Maka kita akan bertemu dengan Huntress (Mary Elizabeth Winstead), dan Renee Montoya (Rosie Perez) - seorang mantan detektif polisi yang dalam komik punya tujuan melindungi seorang gadis muda bernama Cassandra Cain dari tuan kejahatan sadis Black Mask. Dalam komik, Cassandra adalah inkarnasi ketiga dari Batgirl.

'Birds of Prey' dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2020. Berikut trailernya:

[Gambas:Youtube]


Harley Quinn Merajalela di 'Birds of Prey'


Simak Video "Wah Harley Quinn Akan Hadir di AOV!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)