detikHot

movie

Raditya Dika Siapkan Bikin Film Horor 2020, Apa Betul 'KKN Desa Penari'?

Minggu, 29 Sep 2019 21:08 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Raditya Dika sedang mempersiapkan film baru. Dalam proyeknya nanti, sang komika ternyata mengambil genre yang pertama kali dicobanya yakni horor.

Di channel YouTube miliknya, Radit mengabarkan sudah sejauh mana proses film horornya. Mulanya ia bakal syuting akhir tahun, tapi ada revisi pada film tersebut.

"Film horor buat tahun depan itu baru revisi. Tadinya mau syuting akhir tahun, eh bulan ini jadinya mundur lagi," ujarnya.


Raditya Dika juga mengatakan film horornya nanti tetap akan punya porsi komedi. Namun, itu cuma sedikit saja.

"Ada komedinya, cuma gue treatment gue lebih full horor sih," tuturnya.

Rencana bikin film horor, Raditya Dika ternyata sempat dikira bakal menggarap 'KKN Desa Penari', cerita menyeramkan yang belakangan viral. Akan tetapi, di videonya ia memberikan klarifikasi.

"Gue mau jelasin juga banyak yang ngira 'KKN Desa Penari', kan gue sempat ngomong tuh di videonya Nessie Judge, gue bilang gue lagi ngerjain film horor. Terus 'KKN Desa Penari' bikin teaser gitu, teaser film horor katanya tahun depan juga mau tayang. Terus banyak yang hubung-hubungin seolah itu gue yang bikin, itu nggak sama sekali," katanya.

Suami Anissa Aziza itu menegaskan bahwa film horor yang akan dibuatnya bukan 'KKN Desa Penari'. Ia pun sampai bingung warganet banyak menyangkutkan namanya ke hal tersebut.




Simak Video "Pihak Atta Halilintar Heran Videonya Dituding Melecehkan Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com