Margot Robbie Beli Hak Atas Film 'Tank Girl'

Nugraha - detikHot
Kamis, 12 Sep 2019 14:29 WIB
Foto: Dok. Sony Pictures Entertainment
Jakarta - Film 'Tank Girl' yang dirilis 1995 adalah film petualangan pasca-apokaliptik yang diadaptasi dari komik. Kabarnya bakal ada reboot untuk film tersebut.

Perusahaan LuckyChap Entertainment yang dimiliki Margot Robbie membeli hak atas film itu. Sang aktris juga diharapkan untuk tampil membintangi film reboot.

Sejak berperan sebagai Harley Quinn di 'Suicide Squad', Margot Robbie memilih untuk memiliki kontrol lebih kreatif atas peran-peran yang dibintanginya. Termasuk juga ketika ia tampil di 'I, Tonya' dan 'Birds of Prey' yang akan datang.

'Tank Girl' disutradarai oleh Rachel Talalay, yang estetikanya seperti 'Mad Max' dengan selera humor yang absurd. Lori Petty adalah sosok yang membintangi antihero dalam film itu. Ia mengendarai tank bersama Naomi Watts, Ice-T, dan Malcolm McDowell.

Reboot itu tentu saja masih dalam tahap awal. Ada rumor sosok Miles Joris-Peyrafitte, akan menyutradarai film itu. Sebelumnya, ia juga bekerja sama dengan Margot Robbie untuk 'Dreamland'.

Namun ternyata pembuat komiknya, Alan Martin dan Jamie Hewlett tidak terlibat dalam film itu.

"Baru saja mendengar bahwa perusahaan Margot Robbie telah memiliki hak dari MGM untuk membuat film 'Tank Girl' yang beberapa bulan dalam pengembangan. Kami belum dihubungi oleh salah satu pihak yang terlibat dalam proyek ini. Jadi tak yakin apakah akan ada masukan dari sang pencipta aslinya," kicau Martin di Twitter.

Simak Video "Warner Bros. Rilis Penampilan Margot Robbie Jadi Barbie"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)