detikHot

movie

'Hayya The Power of Love 2', Cara Oki Setiana Dewi Dakwah soal Palestina

Senin, 09 Sep 2019 18:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram @riaricis1795 Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta - Ada banyak cara untuk menyadarkan masyarakat soal kondisi di Palestina. Menurut Oki Setiana Dewi, film adalah salah satu cara yang paling efektif.

Sebagai executive producer 'Hayya The Power of Love 2', Oki Setiana Dewi yakin filmnya menjadi media dakwah. Mengingat, dakwah dari masjid ke masjid untuk menyebarkan berita tentang Palestina bukan perkara mudah.

"Karena untuk sebuah pesan yang ingin kita sampaikan untuk tujuan besar, karena ini kan kekuatan cinta, the power of love, adalah ingin membuat orang orang sadar betapa pentingnya perhatian lebih untuk Palestina," ujar Oki Setiana Dewi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya merasa betul di lapangan nggak mudah ceramah dari satu masjid ke masjid lain, (menjelaskan) keadaan Gaza dan bagaimana sejarahnya. (Tentang) Palestina, itu lama waktunya," sambungnya lagi.


Menurut Oki Setiana Dewi, penonton akan lebih mudah menyerap materi melalui film. Terlebih, dengan penampilan aktor dan jalan cerita yang menarik.

"Lewat film saya bersyukur, semuanya lebih mudah, orang-orang nggak bosan juga, kalau ceramah kan mungkin anak-anak milenial bosan," ucap Oki Setiana Dewi.

Film 'Hayya The Power of Love 2' merupakan film drama keluarga produksi Warna Pictures, yang mengambil latar Indonesia dan Palestina. Sekuel '212 The Power of Love' ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 September 2019.

'Hayya The Power of Love 2' diperankan oleh sejumlah aktor terkenal Tanah Air, sebut saja Fauzi Baadilla, Adhin Abdul Hakim, Humaidi Abas, Hamas Syahid, Asma Nadia, hingga Ria Ricis.




Simak Video "Video Makan Gurita Bergerak Dikritik, Ini Penjelasan Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com