detikHot

movie

7 Fakta Twivortiare, Film yang Diangkat dari Novel Laris

Kamis, 29 Agu 2019 16:51 WIB Puti Yasmin - detikHot
7 Fakta Twivortiare, Film yang Diangkat dari Novel Laris/Foto: Istimewa 7 Fakta Twivortiare, Film yang Diangkat dari Novel Laris/Foto: Istimewa
Jakarta - Film Twivortiare tayang pada hari ini di bioskop Indonesia. Nah, penasaran seperti apa sih fakta-fakta dari film ini? Yuk simak.

Twivortiare sendiri merupakan film romantis besutan MD Entertainment. Ceritanya pun menampilkan konflik yang biasa terjadi pada pasangan yang tinggal di perkotaan.

Berikut fakta-fakta Film Twivortiare yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Sinopsis

Twivortiare menceritakan sebuah kehidupan rumah tangga dari dokter bernama Beno Wicaksono dan istrinya Alexandra Rhea. Namun, keduanya mesti menghadapi konflik hingga bercerai dalam fase pernikahan mereka.

2. Soundtrack Dinyanyikan oleh Glenn Fredly

Selain memiliki cerita apik, Twivortiare juga diiringi musik yang indah. Soundtrack tersebut dinyanyikan oleh Glenn Fredly dengan judul 'Kembali ke Awal'.



3. Diangkat dari Novel Laris

Novel Twivortiare merupakan salah satu novel milik Ika Natassa yang difilmkan. Twivortiare sendiri merupakan lanjutan dari sekual Divortiare yang laris.

4. Besutan Sutradara Kondang

Sutradara film Twivortiare, Benni Setiawan telah dipercaya di dunia perfilman. Buktinya, film-filmnya, seperti Hanum dan Rangga: Faith and The City, serta Bukan Cinta Biasa sukses di pasaran.

5. Dibintangi Reza Rahadian

Siapa yang tak mengenal Reza Rahadian? Bintang papan atas ini ikut berakting dalam film Twivortiare beradu dengan Raihaanun.

6. Proses Produksi 3 tahun

Membutuhkan waktu selama 3 tahun bagi film Twivortiare hingga selesai. Proses produksi itu dimulai dari menulis skenario hingga mencari pemain yang tepat.



7. Tayang Hari Ini

Film Twivortiare mulai tayang hari ini di bioskop-bioskop Indonesia. Jadwal ini sesuai yang targetkan sebelumnya.


Simak Video "Bersaing dengan 'Gundala', Manoj Punjabi Pede dengan 'Twivortiare'"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com