Tanpa Latar Belakang Bela Diri, Asmara Abigail Tertantang di 'Gundala'

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Agu 2019 20:34 WIB
Foto: Pool
Jakarta - Film jagoan pertama dari jagat sinema Bumilangit, 'Gundala' telah mengajak aktris Asmara Abigail untuk kembali beradu akting. Dalam film garapan Joko Anwar ini, Abigail memerankan tokoh psikopat yang jago bela diri, 'Desti Nikita'.

Perannya kali ini dalam film action menjadi tantangan bagi Abigail. Ia mengaku banyak melakukan latihan dalam aksi baku hantamnya.

"Sebenarnya sangat menantang, karena aku nggak ada background bela diri," jelas Abigail saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Meski begitu aktris kelahiran 1992 ini merasa dibantu oleh keahlian menarinya. Sedangkan karakter psikopat yang diperankannya hanya melewati proses latihan.



"Tapi karena aku ada background dari tari, mungkin untuk fleksibilitas cukup membantu. Makin dilatih lagi, kalau karakternya dia memang psikopat," paparnya lagi.

Perannya kali ini memakan waktu yang cukup singkat. Abigail telah menghabiskan waktu satu minggu untuk proses syuting perannya.

Abigail juga mengaku cukup lama dalam berlatih fisik untuk film aksinya kali ini.

"Aku lumayan lama untuk latihan fisiknya, martial artnya dua bulan, tapi proses syutingnya sendiri 'Desti Nikita' kurang lebih satu minggu," pungkas Abigail.

Simak Video "Tara Basro Pamer Cincin, Asmara Abigail: Didoakan Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)