detikHot

movie

Mengenal Isabela Moner, Pemeran Dora di 'Dora and the Lost City of Gold'

Sabtu, 17 Agu 2019 11:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dora and the Lost City of Gold (imdb.)
Jakarta -

Isabela Moner kini tengah menjadi sorotan di dunia perfilman. Apalagi setelah dirinya didapuk menjadi pemeran Dora versi remaja di film 'Dora and the Lost City of Gold'.

Isabela Moner merupakan penyanyi dan juga aktris yang baru berusia 18 tahun. Kariernya mulai meroket saat membintangi '100 Things to Do Before High School' yang memerankan sosok CJ Martin.

Ternyata, karier Isabela di dunia akting telah dimulai sejak usia 6 tahun. Ia aktif bermain teater, bahkan menyanyi bersama Ricky Martin dalam pertunjukan teater 'Evita'.

Semakin dewasa, wajah Isabela Moner pun semakin banyak terlihat di layar kaca dan lebar. Apalagi setelah ia membintangi film 'Transformers: The Last Knight' yang sontak langsung membuat namanya menjadi perhatian dunia.

Selain akting, Isabela Moner juga menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara. Ia telah merilis sebuah album yang diberi judul 'Stopping Time' dengan genre pop latin.



Walaupun telah sukses di dunia hiburan, Isabela Moner tak pernah mau berbuat seenaknya. Ia masih sangat menghormati pendapat kedua orangtuanya, dan berusaha keras mengabulkan permintaan mereka, termasuk dalam hal asmara.

"Kurasa aku bukan orang yang penakut. Hal itu mungkin terlihat dari kecintaanku pada traveling. Dan kurasa aku akan membuat ayahku bangga dengan tak berpacaran sebelum usia 30 tahun," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Mengenal Isabela Moner, Pemeran Dora di 'Dora and the Lost City of Gold'Isabela Moner dalam Dora and the Lost City of Gold (imdb.)



Dan kabarnya, Isabela Moner mulai dilirik oleh DC untuk membintangi salah satu karakter di 'Suicide Squad 2'. Ia masuk dalam daftar yang dipilih James Gunn untuk mmebintangi musuh Batman, Ratcatcher, bersama dengan Daniela Melchior.

Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari DC soal siapa yang pada akhirnya membintangi peran tersebut.




Simak Video "'Dora and the Lost City of Gold', Film Keluarga yang Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com