detikHot

movie

Steve Emmanuel Juga Kena Denda Rp 1 M, Keluarga: Kita Nggak Mungkin Mampu

Kamis, 18 Jul 2019 13:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Seteve Emmanuel telah divonis 9 tahun penjara dan membayar denda Rp 1 milliar oleh hakim beberapa waktu lalu saat menerima putusan kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Terkait dengan denda yang terbilang mahal, pihak keluarga mengaku tidak memiliki uang sebanyak itu. Hal ini diungkapkan Karenina Sunny, adik dari Steve Emmanuel saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (18/7/2019).



"Steve dan keluarga, kita semua orang yang sederhana. Jadi nggak mungkin mampu untuk bayar segitu, dari keluarga juga nggak mungkin bisa," papar Karenina.

"Kalau orangnya nggak bisa gimana dong? Bukan keberatan, emang nggak bisa," lanjut Karenina.

Karenina juga sempat menangis lantaran membaca komentar masyarakat terkait kasus yang menimpa kakaknya. Karenina juga mencoba menjelaskan bahwa Steve bukan sosok yang buruk.

"Yang bikin saya sedih terutamanya karena saya tahu Steve orangnya seperti apa. Sebenernya orangnya sangat humble, sangat kind, sangat perhatian ke orang, ingin membantu," jelasnya.

"Steve seperti itu nggak seperti orang kriminal atau jahat, seperti orang lain komentar itu yang membuat saya sedih dan sakit hati begitu baca komen yang nggak-nggak tentang kakak saya," tukas Karenina.


Steve Emmanuel Juga Kena Denda Rp 1 M, Keluarga: Kita Nggak Mungkin Mampu



Simak Video "Tak Ada Keluarga Steve Emmanuel yang Hadir di Sidang Putusannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com