detikHot

movie

Main Film Bareng Artis Senior, Elvira Devinamira Bangga

Senin, 15 Jul 2019 18:22 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira muncul dengan kabar terbaru. Kali ini ia tidak berlomba untuk mengikuti salah satu ajang berbakat.

Namun, Elvira bermain dalam film terbarunya. Berjudul 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi', Elvira berperan sebagai Sophie. Perempuan yang digambarkan sosok yang kuat dan berkelas.

Bisa main dengan pemain film senior, seperti Mathias Muchus, Yurike Prastika, Yan Widjaya sampai Inggrid Widjanarko, Elvira mengaku bangga dan senang sekali.



"Saya bangga dan senang dipercaya memainkan karakter Sophie Lorenta," kata Elvira ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' ini diangkat dari cerpen karya Seno Gumira Ajidarma. Sang sutradara, John de Rantau, mengemasnya secara milenial.

Film ini bercerita tentang Sophie Lorenta, gadis yang memiliki paras cantik mendadak muncul di Kampung Lapak yang dihuni orang-orang yang bertolak belakang dengannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Film ini bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai 18 Juli 2019.


Simak Video "Selamat! Frederika Alexis Raih Mahkota Putri Indonesia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed