detikHot

movie

Masa Depan Skrull di MCU

Rabu, 10 Jul 2019 09:50 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (Entertainment Weekly) Foto: (Entertainment Weekly)
Jakarta -

Bos Marvel, Kevin Feige memberi petunjuk kemana arah Fase 4 akan dibawa setelah kekacauan besar dalam 'Endgame'.

Pada tahun-tahun awal terbentuknya MCU, studio hanya menampilkan sekilas konflik-konflik kosmik. Hingga 'The Avengers' dan 'Guardians of the Galaxy' dirilis.

Tahun ini, MCU memperluas cakupan konflik tersebut ketika merilis 'Captain Marvel'. Film tersebut tidak hanya memperkenalkan Carol Danvers, melainkan juga konflik yang sedang berlangsung antara bangsa Skrull dan Kree.


Berbicara kepada Fandango, Kevin Feige menjelaskan hal tersebut.

"Ya, perang Skrull vs Kree itu adalah bagian besar dari komik dan bagian besar dari mitologi Captain Marvel yang ingin kita bangun," jelas Feige. "Dan akan ada banyak pertanyaan seperti, apa yang Captain Marvel lakukan dalam 20 tahun sebelum 'Endgame'?"

Dalam dunia komik, perang Srull dan Kree terkenal karena ruang lingkup kosmik dan karakter yang banyak. Perang terebut merupakan konflik ribuan tahun yang dipicu ketika Skrull menolak untuk tunduk pada ideologi Kree.


Menanggapi hal tersebut, bangsa Kree memburu Skrull hingga bangsa tersebut berada diambang kepunahan dan dipaksa untuk terus mengungsi.

Skrull sendiri kembali muncul dalam 'Far From Home'. Talos, merupakan Skrull yang bersekutu dengan Carol. Ia menyamar menjadi Nick Fury dan mengambil alih pekerjaan sementara Fury berlibur sejenak.


Tonton video ''Avengers: Endgame'' Dirilis Ulang, Buntut Petisi untuk Tony Stark?:

[Gambas:Video 20detik]

Masa Depan Skrull di MCU

(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com