Maxime Bouttier Termotivasi Usai 'Kuntilanak 2' Raup 1,7 Juta Penonton

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Jul 2019 14:27 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

'Kuntilanak 2' film horor yang mampu merajai deretan industri film beberapa bulan lalu telah meraup kurang lebih 1,7 juta penonton.

Hal tersebut tentunya membuat Maxime Bouttier selaku pemain film merasakan hal yang baru. Bukan hanya itu, Maxime mengaku termotivasi untuk membuat film original lagi.

"Yang aku rasakan adalah rasa baru, itu memotivasi aku untuk bikin film yang original lagi. Yang pasti rasa apresiasi penonton seperti itu. Congratulation film ini, itu apresiasi banget," ujar Maxime saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Maxime juga memberikan tanggapannya atas isu yang mengaitkan prestasinya dengan film 'Kuntilanak 2' ini.

"Menurut aku sih kalau buat berprestasi ini adalah era baru lagi. Aku tidak bisa memprediksikan apa yang akan terjadi, dunia hiburan itu segitu susah kita prediksi," tambahnya.


Ia juga tak membenarkan isu dengan kenaikan honornya terkait film ini. Maxime justru mengaku tidak tahu dan menjelaskan honornya tergantung dari kesepakatan Maxime dengan rumah produksi film.

"No, aku nggak tahu. Itu tanya ke manajer aja sih aku nggak pernah gimana-gimana, kita ngobrol tentang itu tapi yang kayak harus segini ya (pembayarannya). Itu tergantung dengan project apa, PH apa, banyak banget faktornya," pungkas Maxime.



Simak Video "Prilly Latuconsina Kaget saat Tahu Maxime Dekat dengan Dea Annisa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)