detikHot

movie

Zoe Saldana Ingin Gamora Jadi Sosok Terkejam di Seantero Galaksi

Senin, 01 Jul 2019 16:00 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Zoe Saldana dalam Guardians of the Galaxy 2 (imdb) Foto: Zoe Saldana dalam Guardians of the Galaxy 2 (imdb)
Jakarta - Karakter Gamora berakhir sudah di 'Avengers: Infinity War'. Akan tetapi ia kembali di 'Endgame', meski sang aktris, Zoe Saldana masih belum puas melihat penampilan Gamora lebih banyak.

Sementara proyek film 'Guardians of The Galaxy vol.3' sudah dijadwalkan, ada kemungkinan karakter ini kembali dalam film tersebut.

Zoe Saldana punya fantasi tentang bagaimana karakternya kembali dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Dalam rentang latar kisahnya yang dikenal sebagai putri kesayangan Thanos, Gamora juga dikenal sebagai villain perempuan paling kejam.


Zoe Saldana pun ingin melihat Gamora dalam bentuk seperti itu dalam cerita.

"Semua tergantung Marvel bagaimana akan memunculkan sosok Gamora. Akan tetapi ia dianggap sebagai pembunuh paling mematikan, wanita paling mematikan di galaksi jadi saya ingin melihat dia seperti itu," ungkap Zoe Saldana seperti dikutip Comicbook.

Gamora menjadi salah satu karakter sentral dalam Marvel Cinematic Universe khususnya di semesta 'Guardians of The Galaxy'. Eksistensi kian misterius setelah kematian di 'Infinity War'. Meski kembali di cerita 'Endgame', akan tetapi sulit menerapkan teori waktu yang tepat untuk membuatnya masuk akal muncul di cerita lanjutan 'GoTG 3'.


Bagian ketiga film tersebut sudah dipastikan akan kembali digarap oleh James Gunn. Sebelum proyek film ini memasuki masa produksi, sang sutradara tengah ambil bagian di DCEU menggarap sekuel 'Suicide Squad 2'.


Simak Video "Zoe Saldana 'Gamora' Dapatkan Hollywood Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com