Spolier 'Spider-Man: Far From Home', Tetap Ceria Tanpa Tony Stark

Nugraha - detikHot
Jumat, 28 Jun 2019 11:54 WIB
Foto: Spider-Man Far From Home (imdb.)
Jakarta - 'Spider-Man: Far From Home' sudah membentangkan karpet merah untuk perilisannya. Di beberapa negara, film itu akan dirilis awal minggu ini.

Ada beberapa ulasan yang dibuat beberapa media asing. Ada beberapa spoiler juga yang sebenarnya masih sangat umum dan tak mengungkap jalan cerita film tersebut.

Sony seperti diberitakan BGR, memberikan sedikit inti dari film tersebut yaitu: Tony Stark meninggal setelah peristiwa 'Avengers: Endgame', tapi Peter Parker masih bisa membuat kita tertawa di 'Spider-Man: Far From Home'.

Tony Stark adalah figur mentor yang dibutuhkan oleh Peter Parker. Kita semua sudah melihat apa arti Tony bagi Peter di 'Infinity War' dan 'Endgame'.

Tony pernah kehilangan anak itu, yang menjadi salah satu katalis baginya untuk berusaha menemukan cara membawanya kembali. Semua pun terbayar di 'Endgame'.

'Spider-Man: Far From Home' akan memperlihatkan kepada kita bagaimana duka Peter Parker begitu mendalam atas kematian Stark. Dari trailer pun membuktikan bahwa sosok Iron Man itu memberikan bayangan yang panjang di 'Spider-Man: Far From Home'.

Sebelum menyaksikan 'Spider-Man: Far From Home', kita juga diberikan Marvel Cinematic Universe rilisan ulang 'Endgame'. Akan ada enam menit ekstra yang ditambahkan dari film sebelumnya.

Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)