detikHot

movie

Sempat Dipetisi, Film 'Dua Garis Biru' Bawa Pesan Positif

Jumat, 28 Jun 2019 11:03 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dua Garis Biru (Instagram)
Jakarta -

Film drama 'Dua Garis Biru' sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 ini sempat dianggap miring hingga muncul petisi untuk menolak filmnya tayang di layar lebar.

Petisi tersebut terdaftar di situs change.org belum lama ini.

Jelang penayangannya, promo film ini telah digelar. Dalam kesempatan itu, Gina S Noer sang sutradara pun memberikan tanggapan atas petisi tersebut.


"Mudah-mudahan setelah orang nonton secara utuh yang muncul adalah diskusi positif dan dalam," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia menilai kontroversi menjadi hal yang wajar di iklim demokrasi. Ia pun berharap penonton dapat mengambil pesan positif dari filmnya tersebut.


"Semoga film ini dapat diapresiasi secara positif, mudah-mudahan yang nonton juga mendapatkan pesan positifnya," imbuhnya lagi.

'Dua Garis Biru' membawa penampilan Angga Yunanda dan Zara JKT48 sebagai sepasang kekasih remaja. Sarat dengan nilai-nilai kekeluargaan, 'Dua Garis Biru' juga dibintangi Cut Mini Theo, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Rachel Amanda hingga aktor Arswendy Bening Swara.




Simak Video "Pesan Cut Mini untuk Anak Muda Agar Tak Terjerumus ke Hal Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com