detikHot

movie

'Toy Story 4' Puncaki Box Office, Geser 'Men in Black'

Senin, 24 Jun 2019 11:15 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta -

Box office pekan ini menasbihkan 'Toy Story 4' sebagai juara. Petualangan baru Woody bersama Forky ini menghuni peringkat pertama dan menggeser 'Men in Black International' yang sebelumnya juara di pekan lalu.

'Toy Story 4' meraup pendapatan di tiga hari penayangannya secara domestik sebesar US$ 118 juta. Film ini tayang di 4.500-an layar di kawasan bioskop di Amerika Utara.

Di peringkat dua ada horor reboot boneka penuh teror 'Child's Play'. Tayang perdana di awal akhir pekan lalu. film yang menggaet Mark Hamill sebagai pengisi suara itu meraup US$ 14 juta sedikit lebih besar dari budget produksinya senilai US$ 10 juta.


Sementara 'Aladdin' masih bertahan di peringkat tiga box office. Live-action yang juga produksi Disney ini tak beranjak dari urutan tersebut sejak pekan lalu.

DI peringkat empat ada 'Men in Black International' yang cuma bertahan sepekan di peringkat pertama box office. Reboot film yang kali ini dibintangi Chris Hemsworth itu merosot dari posisi pertama ke peringkat empat pekan ini.


Secara pendapatan, reboot ini juga menuai pendapatan yang meleset. Digarap dengan budget US$ 110 juta, 'Men in Black International' masih jauh dari target yang pekan ini raupan pendapatannya hanya berada di angka US$ 52 juta.

Lima besar box office pekan ini ditutup oleh animasi 'The Secret Life of Pets 2'. Film ini meraup US$ 117 juta selama 2 minggu penayangannya secara domestik di Amerika.


Video: Puncaki Box Office, ''Toy Story 4'' Belum Bisa Saingi ''Incredibles 2''

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com