detikHot

Wawancara Eksklusif Tom Hanks

Hadir Lagi di Dunia 'Toy Story' Tom Hanks Kembali Dibuat Terkejut

Kamis, 20 Jun 2019 09:41 WIB Septiana Ledysia - detikHot
Foto: Rio/detikHot Foto: Rio/detikHot
Jakarta - Disney dan Pixar siap merilis film 'Toy Story 4' dalam waktu dekat. Film ini membawa kembali penampilan aktor kawakan Tom Hanks di dalamnya.

Tom Hanks akan kembali memerankan Woody, si koboy mainan yang menjadi pemeran sentral dalam rangkaian kisah 'Toy Story' ini. Belum lama ini, detikHOT mendapatkan undangan eksklusif dari Disney untuk berbincang dengan sang aktor di studio Pixar, California, Amerika Serikat.



Lantas, bagaimana perasaan Tom Hanks kembali diajak terlibat dalam kisah 'Toy Story' lagi? Selain merasa antusias, sang aktor juga merasa seperti dibuat terkejut seperti momen pertama kalinya ia dilibatkan dalam kisah animasi ini.

Video: Eksklusif! Tom Hanks Bicara Soal Woody dan Karakter Baru di Toy Story 4

[Gambas:Video 20detik]



"Mereka ('Toy Story') tak pernah gagal membuatku terperangah sejak pertama kali kita bertemu dan bekerja bersama," ungkap Tom Hanks.

"Yang keempat menjadi lebih mendalam dan baru dibandingkan film-film sebelumnya," imbuh Hanks lagi.



Beberapa kebaruan yang disinggung Tom Hanks di antaranya penampilan sejumlah karakter baru dalam 'Toy Story 4'. Di antaranya karakter Forky, Gabby Gabby juga Duke Caboom yang diisi suara oleh Keanu Reeves.

Lewat peran yang ia mainkan, Tom Hanks pun mengungkapkan bagaimana karakternya di film ini akan punya hubungan dengan salah satu karakter baru tersebut.

"Woody harus memberitahu Forky, mendidiknya soal tugas-tugasnya. Woody punya beban dan tanggung jawab yang berat kali ini," ungkap Tom Hanks.




Hadir Lagi di Dunia 'Toy Story' Tom Hanks Kembali Dibuat Terkejut

(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed