detikHot

movie

Girlband Spice Girls akan Diadaptasi ke Film Animasi

Kamis, 13 Jun 2019 07:02 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. AFP Foto: Dok. AFP
Jakarta - Lima member girlband Spice Girls Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm, Geri Halliwell dan Victoria Beckham akan tampil bersama lagi. Eksistensi mereka dikabarkan akan diadaptasi ke layar lebar.

Rencana itu berada dalam timeline studio Paramount yang bersiap mengembangkan cerita Spice Girls dalam bentuk animasi.

Hollywood Reporter melaporkan fitur animasi ini akan menyertakan penampilan klasik Spice Girls. Tak hanya itu, akan ada penambahan lagu-lagu baru yang akan menjadi pengiringnya.

Girlband Spice Girls akan Diadaptasi ke Film AnimasiFoto: Getty Images



"Spice Girls memiliki ide yang akan kami kembangkan bersama. Dan mereka akan terlibat di dalamnya," ungkap Mireille Soria kepala studio animasi Paramount seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Untuk proyek ini, Paramount Animation dikatakan telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan Imagine Entertainment dan studio animasi yang berbasis di Sydney, Animal Logic. Studio animasi Animal Logic sendiri sebelumnya diketahui memproduksi film animasi 'Happy Feet'.

Telah dijadwalkan tanggal rilis animasi ini di waktu mendatang. Animasi Spice Girls direncanakan dibuat dalam dua bagian yang salah satunya akan dirilis di tahun 2020.



(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com