detikHot

movie

Menebak Villain Batman Versi Robert Pattinson

Rabu, 12 Jun 2019 19:01 WIB Nugraha - detikHot
Foto: (imdb) Foto: (imdb)
Jakarta - Sutradara 'The Batman' menyebut bakal ada banyak misteri dalam film yang dibintangi Robert Pattinson itu. Misteri lainnya adalah villain dalam film tersebut.

Reeves punya banyak kesempatan untuk bisa melampaui 'The Dark Knight' milik Christopher Nolan. Trilogi itu punya koleksi penjahat paling terkenal di dunia, meski Reeves punya sesuatu yang direncanakan khusus buat Caped Crusader.

Ia mengaku terinspirasi oleh noir yang memperlihatkan pahlawan super itu menjadi 'the world's greatest detective'. Itu juga berarti Batman bakal berhadapan dengan penjahat lebih dari satu. Ini bukan pertama kalinya Batman berhadapan dengan lebih dari satu villain.
RiddlerRiddler Foto: dok ist

Reeves mengisyaratkan beberapa nama ketika dia memposting foto kostum Adam West di akun Twitter-nya. Termasuk yang menampilkan Catwoman, Riddler dan Penguin.

Batman memang superhero yang punya banyak penjahat super. Salah satunya, kita sudah banyak melihat sosok Joker di berbagai film.
PenguinPenguin Foto: (imdb)

Batman punya penjahat yang menjadi bagian dari budaya pop. Selain Joker, ada juga sosok Penguin hingga Riddler yang masih belum muncul.

Tapi, sejarah telah mengajarkan kita bahwa film-film superhero lebih baik berfokus pada satu atau dua penjahat saja. Meski kita telah mencapai titik, di mana bioskop sudah memperlihatkan begitu banyak film yang diadaptasi dari buku.

Selama bertahun-tahun, penggemar komik menyatakan keinginan mereka untuk melihat pertemuan para villain di atas layar. Meski ada juga ketakutan yang sering diungkapkan, bahwa terlalu banyak penjahat akan menghambat pengembangan karakter dan bikin kerumitan dalam plot.
JokerJoker (Batman fandom)



(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed