detikHot

movie

Terharu Lihat Proses Produksi Film, Mentari Novel Jadi Ketagihan Akting

Senin, 03 Jun 2019 13:59 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Mentari Novel Foto: Instagram Mentari Novel
Jakarta -

Mentari Novel jadi salah satu pendatang baru di dunia perfilman Indonesia. Sebelum terjun akting di 'Single part 2', ia merupakan model yang juga Miss Grand Jawa Barat 2018.

Mentari pun ditanya seputar kesan-kesannya berakting di depan kamera lewat film pertamanya tersebut. Wanita 26 tahun itu mengaku begitu terharu melihat proses produksi film.

"Hmm sebagai ini film pertama aku, perasaannya pasti senang. Awalnya deg-degan juga. Aku juga jadi kayak menghargai film dari proses produksi karena sebelumnya cuma nikmati saja. Tapi ternyata benar-benar detail. Krunya solid juga dalam mengerjakan pekerjaan dengan baik. Aku benar-benar terharu," ujarnya ditemui dalam special screening filmnya di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Mentari Novel pun mengaku ketagihan berakting.

"Aku jadi ingin melakukan ini terus sih," tuturnya.

Soal tantangan berakting pertama kali, memang Mentari mengaku semua butuh penyesuaian. Untungnya, ia menyebut Raditya Dika selaku sutradara dan lawan mainnya begitu baik memahaminya yang masih 'hijau' di dunia film.

"Jadi tantangan penyesuain sih dari karakter, pemain-pemain yang lain. Untungnya Bang Dika juga santai, jadi akunya juga santai," katanya.

Dalam 'Single part 2', Mentari Novel berperan menjadi Alika. Filmnya bisa disaksikan di bioskop mulai besok.




(mau/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com