detikHot

movie

Raditya Dika Bawa Obrolan Nyata soal Ciuman hingga Pasangan di 'Single 2'

Rabu, 29 Mei 2019 17:11 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Raditya Dika siap menyambut film terbarunya 'Single 2' yang akan tayang di momen lebaran mendatang. Ini menjadi sekuel drama romantis yang pernah dibuatnya 2015 lalu.

Radit masih membawa tema jomblo di filmnya kali ini. Ia menggambarkannya pada sosok Ebi, karakter yang ia perankan sendiri di film tersebut.

Diungkapkan Radit, dirinya membawa banyak hal di kehidupan nyata yang ia selipkan dalam cerita film ini. Termasuk soal bahasan yang kerap jadi obrolan cowok-cowok yakni soal ciuman hingga pasangan.



"Karena obrolan-obrolan soal ciuman, obrolan soal deketin sekarang ini jodoh lo, terus obrolan cowok-cowok nanya emang gimana rasanya ciuman, obrolan-obrolan yang real dan orang dan orang belum pernah capture di film. Itu yang coba gue bawa ke 'Single 2'" ungkap Radit belum lama ini.

'Single 2' menjadi film yang sebenarnya sudah ia tulis skenarionya sejak lama. Dirinya sudah merampungkan menulis naskah film ini sebelum menikah dan punya anak.

Meski akhirnya film ini dibuat di momen Radit telah menikah, ia mengatakan tak ada yang berubah dari naskah yang ia buat sebelumnya.

Turut menggandeng Yoga Arizona dan Mentari Novel, 'Single 2' dijadwalkan tayang di bioskop 4 Juni 2019.

(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com