detikHot

movie

Tak Cuma Naomi Scott, Nasim Pedrad Juga Curi Perhatian di 'Aladdin'

Sabtu, 25 Mei 2019 04:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Nasim Pedrad Foto: Photo by Rich Fury/Getty Images Nasim Pedrad Foto: Photo by Rich Fury/Getty Images
Jakarta - Dalam kisah 'Aladdin', Putri Jasmine menjadi satu-satunya karakter perempuan yang menjadi sorotan. Namun di versi filmnya, ada satu lagi karakter perempuan yang tak kalah mencuri perhatian.

Sosok Dalia, diperankan oleh Nasim Pedrad, diceritakan sebagai orang terpercaya sekaligus pelayan bagi Putri Jasmine. Sosoknya memiliki peranan yang cukup penting, yang disebut Naomi dalam wawancara beberapa waktu lalu, sebagai penyempurna bagian yang hilang di versi animasi.

"Aku tak menyadarinya, tapi di versi animasi, Jasmine adalah satu-satunya perempuan. Gila, bukan? Karakter Dalia sangat penting di versi filmnya karena dia satu-satunya karakter perempuan lain selain Jasmine," ungkap Naomi.

"Dia mungkin memang seorang pelayan, tapi mereka bersahabat baik. Mereka sangat dekat karena tumbuh bersama. Jadi aku ingin orang-orang yang menonton filmnya bisa melihat hubungan Jasmine dengan perempuan lain. Hal tersebut yang hilang dari versi animasi," lanjutnya.

Dan ternyata, Dalia muncul sebagai pelengkap yang menarik. Tak hanya sebagai sahabat Jasmine, namun hubungannya dengan sang Jin menjadi bumbu pemanis yang membuat 'Aladdin' versi film sangat menarik.
Nasim PedradNasim Pedrad Foto: Photo by Rich Fury/Getty Images

Dalia diperankan oleh Nasim Pedrad, aktris sekaligus komedian yang tampil di Saturday Night Live sejak 2009 hingga 2014. Ia membintangi sejumlah sitkom seperti 'Mulaney', 'New Girl', hingga 'Scream Queens'.

Pada 2018, Nasim bahkan pernah muncul di salah satu episode 'Brooklyn Nine-Nine' sebagai kakak dari Jake Peralta, Katie.

Ia adalah aktris kelahiran Iran yang ikut kedua orangtuanya bermigrasi ke Amerika Serikat saat usianya masih 3 tahun. Nasim pertama kali muncul di layar kaca di salah satu episode serial TV populer 'Gilmore Girls'.

Dengan latar belakang Nasim Pedrad sebagai komedian, penampilannya di 'Aladdin' akan memberikan twist yang menarik. Apalagi 'duetnya' dengan Jin yang diperankan oleh Will Smith bisa semakin membuat penonton terhibur.

'Aladdin' saat ini sedang diputar di bioskop. Film ini dibintangi juga oleh Mena Massoud, Marwan Kenzari, hingga Billy Magnussen.


Tonton video Gelak Tawa Penonton Lihat Aladdin Cs di Bioskop:

[Gambas:Video 20detik]


Tak Cuma Naomi Scott, Nasim Pedrad Juga Curi Perhatian di 'Aladdin'

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com