detikHot

movie

Loki Masih Hidup di Unggahan Russo Brothers di Set 'The Avengers'

Selasa, 21 Mei 2019 04:21 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Loki / ss. YouTube Foto: Loki / ss. YouTube
Jakarta - Masih dalam suasana euforia 'Avengers: Endgame' meski sudah lewat sebulan tayang di layar lebar. Russo Brothers baru-baru ini mengunggah momen lamanya bersama para Avengers.

Unggahan tersebut diposting via Twitter. Yang unik, ada Loki setelah diketahui eksistensinya sudah berakhir sejak 'Infinity War'.

Russo Brothers agaknya sedang bermain-main di masa lalu. Foto tersebut menampilkan mereka bersama Captain America, Thor, Black Widow hingga Hawkeye dan Mark Ruffalo dalam kostum CGI sebagai Hulk dari set 'The Avengers'.

Video: Akhir Game of Thrones Perlukah Dibuat Ulang?

[Gambas:Video 20detik]



"The OG's" tulis Russo di postingan tersebut.

Bagian ini menjadi momen yang juga ditampilkan ulang dalam 'Endgame'. Kembali ke masa lalu menjadi jalan cerita utama dalam akhir kisah perjalanan 22 film Marvel Cinematic Universe.

'Avengers: Endgame' sendiri menandai akhir MCU fase tiga. Telah dipersiapkan fase 4 dimulai dari kehadiran 'Spider-Man: Far From Home' dalam waktu dekat.

Proyek film lainnya telah digagas. Di antaranya film solo untuk Black Widow dan sekuel selanjutnya untuk Black Panther yang sukses saat dirilis 2018 lalu. Tak ketinggalan Loki yang dikabarkan dibuat serinya dan akan hadir di streaming Disney+.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com