DetikHot

movie

Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCU

Sabtu, 18 Mei 2019 20:17 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCU Thor (Foto: Marvel Studios)
Jakarta - Keahlian Marvel Cinematic Universe adalah membuat kita peduli tentang hal-hal yang tidak penting, bahkan soal benda mati. Ada banyak senjata termasuk Mjolnir.

Palu Thor itu ditampilkan dalam setiap penampilan Thor kecuali 'Avengers: Infinity War'. Palu itu kembali lagi di 'Avengers: Endgame' bahkan bisa dipakai oleh Captain America.

Berikut beberapa kenangan MCU untuk Mjolnir terbaik:

Menaklukkan Destroyer
Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCUFoto: dok Marvel Studios

Thor selalu berusaha menjadi sosok yang layak menggunakan Mjolnir. Tapi ada kalanya, Thor merasa tak pantas memakai kekuatan Mjolnir itu.

Destroyer pun muncul sebagai senjata terhebat Asgard. Ia menyerang Thor habis-habisan sebelum sang Dewa Petir bisa kembali membawa kekuatan Mjolnir.

Menangkap Quicksilver
Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCUFoto: dok Marvel Studios

Quicksilver terbunuh pada penampilan pertamanya. Dia cukup cepat untuk para superhero ketika mereka berhadapan di 'Avengers: Age of Ultron'. Thor pun mengeluarkan sebuah trik dengan Mjolnir.

Dia melemparkan Mjolnir ke udara, lalu Quicksilver dibuat untuk meraihnya. Ini memungkinkan Thor dan kawan-kawan untuk membawanya keluar dari pertempuran.

Menginterogasi Loki
Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCUFoto: dok Marvel Studios

Loki menyamar sebagai Odin selama empat tahun sebelum Thor tahu tentang pengkhianatannya. Dia melakukannya dengan cara yang spektakuler dengan menginterogasinya menggunakan Mjolnir.

Thor melemparkan Mjolnir jauh ke pegunungan Asgard dan menggunakan Loki sebagai sasaran yang dituju. Eksekusi adegan itu luar biasa, karena itu menunjukkan kepada kita kontrol yang Thor miliki atas Mjolnir.

Melawan Hulk
Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCUFoto: dok Marvel Studios

Hingga pertarungan ini, semua orang telah meremehkan kekuatan Thor, dan yakin bahwa Hulk jauh lebih kuat darinya. Pertempuran pertama antara Avengers terkuat terjadi di Helicarrier, dengan Thor menunjukkan kepada kita dia adalah seorang Dewa.

Momen terbaik dari pertarungan datang ketika dia melemparkan Mjolnir ke Hulk yang dibuat bingung karena ketidakmampuannya untuk mengangkat palu itu. Thor kemudian menggunakan palu untuk mencekik Hulk.

Melawan Thanos
Momen Terbaik Mjolnir Pamer Kekuatan di MCUFoto: dok Marvel Studios

Sebagai euforia seputar 'Avengers: Endgame' orang-orang sekarang menghubungkan Mjolnir dengan Captain America ketimbang Thor. Steve Rogers memegang Mjolnir terbukti vital sebagai perlawanan terhadap Mad Titan.

Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, melihat palu yang memberikan kekuatan Thor kepada Captain America, saat dia menjatuhkan serangan petir.

[Gambas:Instagram]


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed