detikHot

movie

Tenang Robert Pattinson, Ben Affleck Juga Awalnya Ditolak Jadi Batman

Sabtu, 18 Mei 2019 20:16 WIB Nugraha - detikHot
Robert Pattinson Foto: Getty Images Robert Pattinson Foto: Getty Images
Jakarta - Variety mengumumkan Robert Pattinson akan memerankan Bruce Wayne yang lebih muda untuk film The Batman. Film itu disutradarai Matt Reeves.

Beberapa jam setelah pengumuman itu muncul petisi dengan harapan Pattinson tak dipilih. Satu petisi juga muncul langsung ke studio Warner Bros.

"Jangan bikin kesalahan Batfleck lagi," mengutip mantan bintang Batman, Ben Affleck yang keluar dari peran setelah membintangi 'Batman v Superman: Dawn of Justice', 'Suicide Squad', dan 'Justice League'. Petisi itu disertai dengan potret Pattinson dengan tulisan 'tidak' di wajahnya.

Petisi itu juga mendesak penggemar yang berpikiran yang sama untuk menggagalkan rencana Warner Bros. Menyebut casting itu sebagai lelucon dan casting terburuk yang ada untuk Dark Knight.

"Untuk memerankan Robert Pattinson atau siapa pun selain Armie Hammer pada saat ini akan menjadi lelucon," tulis petisi itu.

Variety secara eksklusif melaporkan Pattinson adalah pilihan utama untuk peran itu dan berharap segera dibuat sebuah kesepakatan. Namun kesepakatan itu belum resmi, dan Deadline mencatat bintang 'Dark Phoenix', Nicholas Hoult jadi pilihan lain.
Tenang Robert Pattinson, Ben Affleck Juga Awalnya Ditolak Jadi BatmanFoto: Tim P. Whitby/Getty Images

Namun siapapun aktor yang dipilih, itu akan menjadi Bruce Wayne muda. Sebagai pelindung Gotham City dalam apa yang telah dijelaskan oleh Reeves.

Beberapa bulan lalu, Ben Affleck yang sebelumnya memerankan Batman mengatakan kepada ET bahwa untuk 'The Batman', Warner Bros sudah memilih sutradara dan cerita.

"Mereka mendapatkan sutradara yang hebat. Mereka melakukan semacam itu, saya tidak ingin memberikan apa pun, tetapi mereka ingin sebuah versi muda, versi yang lebih baru dengan pria yang lebih muda," katanya.

Teriakan penggemar memang bukan untuk pertama kalinya muncul tentang pemilihan aktor Batman. Affleck juga disertai penolahan ketika menjadi aktor yang dipilih memerankan Batman Extended Universe pada Agustus 2013.
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed