detikHot

movie

Russo Brothers Pamer Foto Cameo Terakhir Stan Lee

Kamis, 16 Mei 2019 16:50 WIB Nugraha - detikHot
Stan Lee (Foto: Dok. Hot Toys) Stan Lee (Foto: Dok. Hot Toys)
Jakarta - Marvel Cinematic Universe menjadi begitu menarik karena 21 film bersatu dalam 'Avengers: Endgame'. Blockbuster itu memang sangat terhubung dengan kisah masa lalu.

Ada banyak kejutan yang terjadi dalam film tersebut. Selain itu, ada juga kejutan dari legenda komik, Stan Lee yang tampil sebagai cameo untuk terakhir kalinya.

Stan Lee meninggal pada November 2018. Hampir semua kreasi Lee kini mendominasi lanskap film dan begitu menyedihkan ketika ia tak bisa melihat 'Endgame' secara penuh.

Larangan spoiler kini sudah dicabut, Russo Brothers pun berbagai pemandangan di belakang layar. Di sana, ia juga mengunggah foto Stan Lee.
Stan LeeStan Lee Foto: Istimewa

Seperti biasa, Stan Lee terlihat senang bisa kembali ke lokasi syuting. Ia benar-benar menikmati berbagai penampilannya di layar, total dalam 22 peran di MCU, tidak termasuk waralaba Spider-Man dan X-Men.

Stan Lee muncul di 'Avengers: Endgame' ketika Iron Man dan Captain America melakukan perjalanan waktu ke tahun 1970. Meskipun tidak se-emosional perannya dalam 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', Stan Lee dengan cepat bisa mencuri perhatian, dan membuat penonton tertawa.

Sulit membayangkan Marvel Cinematic Universe tanpa kehadiran Stan Lee, karena kreativitas dan kegembiraannya di atas waralaba. Lee meninggal tak lama setelah Captain Marvel ditayangkan di bioskop.


(nu2/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed