detikHot

movie

Randy Pangalila Butuh Waktu 1,5 Jam Makeup untuk '#MalamJumatTheMovie'

Jumat, 10 Mei 2019 09:02 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ayunda Septiani/detikHealth Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta - Randy Pangalila merasa mendapat tantangan membintangi #MalamJumatTheMovie. Ada karakter yang coba dimunculkan olehnya saat memerankan Rian.

"Rian bukan orang baik, tapi dia sayang sama keluarga. Tapi, dia sendiri sebenarnya juga bukan orang yang baik-baik banget, pekerjaan utamanya dia juga kotor. Mau cuci uang aja, dia kepengen wonderpark ini jadi wahana yang serem untuk dikunjungi sama orang," cerita Randy Pangalila di Premiere film '#MalamJumat The Movie', XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/5/2019) malam.

"Makanya dia pakai jasa Ewing Squad untuk bikin konten di YouTube channel dia bahwa tempat ini serem, gitu," lanjutnya.



Namun, ada hal yang membuat Randy harus mempersiapkan waktu yang cukup panjang. Butuh 1,5 jam untuk bersiap-siap, tapi sayang Randy tak mau membocorkan tampilannya di film.

"Nanti kan spoiler dong. Itu challenge buat gue karena ada banyak efek yang harus dipakai di muka gue. Dan juga untuk mata gue itu nggak gampang masukkinnya karena gue harus masukkin softlens yang ukurannya bukan untuk pupil kita. Ukurannya untuk putihnya mata kita, itu masukinnya nggak gampang, susah banget, gitu," jelasnya.



"Sempat hari pertama gue merasa kayak yang sebelah kiri bermasalah. Tapi kayaknya ada sedikit scratch di softlensnya jadi mata gue sampe iritasi. Tapi sama tim produksi langsung diganti baru. Ada sedikit masalah di situ," ungkap Randy Pangalila.

Selama 3 hari Randy harus makeup 1,5 jam sebelum syuting. Meskipun makeup itu hanya akan dipakai selama satu atau dua jam, menurut Randy itu sangat butuh perjuangan.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com