DetikHot

movie

'Upin Ipin The Movie' Tayang di 5 Negara Termasuk Indonesia

Kamis, 09 Mei 2019 17:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Upin Ipin The Movie Tayang di 5 Negara Termasuk Indonesia Foto: (imdb.)
Jakarta -

'Upin Ipin' menjadi salah satu tayangan yang difavoritkan anak-anak. Dikemas dalam bentuk serial, kini 'Upin Ipin' diadaptasi ke layar lebar.

Berjudul 'Upin Ipin The Movie', film ini menyapa lima negara salah satunya Indonesia. Lewat keterangan pers yang diterima detikHOT, 'Upin Ipin The Movie' dijadwalkan tayang di bioskop bulan ini di momen libur anak-anak bulan Ramadhan.

"Film ini diputar di 5 negara di kawasan Asia Tenggara. Di Malaysia sendiri film ini masuk dalam jajaran box office," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Pictures.

Rumah produksi MNC Pictures membawa cerita 'Upin Ipin' kali ini ke Tanah Air.



Di Indonesia sendiri menjadi tayangan yang disukai anak-anak. Kisah dua bocah asal Negeri Jiran ini menggambarkan keseharian anak-anak dengan tingkah yang kerap bikin geleng-geleng kepala.

"Karakter keduanya sudah sangat dikenal di Indonesia. Dalam tiap episodenya, cerita Upin Ipin sarat akan pesan-pesan moral yang disajikan jenaka ala anak-anak," imbuh Chandra.

Dalam film yang tayang mulai 9 Mei ini, Upin dan Ipin diceritakan berada dalam petualangan sebuah misi menyelamatkan sebuah kerajaan. Alkisah, kerajaan bernama Indraloka terjajah oleh pemerintahan Raja Bersiong yang berkuasa.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed