detikHot

movie

Adu Akting Bareng Widyawati, Mikha Tambayong Deg-degan Takut Salah

Selasa, 23 Apr 2019 18:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Mikha Tambayong berkesempatan adu akting dengan aktris senior, Widyawati dalam film terbaru berjudul 'Mahasiswi Baru'. Ia berperan sebagai Sarah, anggota geng yang digawangi Widyawati.

Sebagai aktris muda, Mikha Tambayong mengaku ketakutan saat harus bersanding dengan Widyawati dalam film. Sampai-sampai, ia sengaja menunjukkan sikap super profesional demi menciptakan citra baik.

"Deg-degan pasti, karena ketemu legendaris takut, beradegan akting tapi takut salah. Reading jam 4, setengah 4 sudah muncul, soalnya kita takut telat. Banyak treatment-nya," kata Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).



"Kalau sama Morgan santai, tapi kalau sama Bu Wid dan Om Slamet masih takut-takut. Tapi mereka itu baik banget, kita nggak kaku dan latihan bareng " sambungnya lagi.

Beruntung, para artis senior yang terlibat dalam 'Mahasiswi Baru' tak lantas sombong. Kata Mikha Tambayong, mereka justru tak segan berbagi pengalaman dengan artis muda.

"Banyak banget, selain akting kita ngobrol soal pengalaman mereka. sharing pengalaman banyak pelajaran," kata Mikha.

'Mahasiswi Baru' bercerita soal kehidupan satu geng mahasiswa perempuan di sebuah kampus yang berusaha membantu masalah masing-masing. Rencananya, film produksi MNC Pictures itu akan mulai syuting pada Rabu (24/4/2019) di Yogyakarta.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed