detikHot

movie

Jalani Adegan Berbahaya di 'Sekte', Asmara Abigail Tak Pakai Stuntman

Selasa, 23 Apr 2019 10:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Asmara Abigail menjalani adegan berbahaya dalam film horor terbaru, 'Sekte'. Namun demi mendalami perannya sebagai Lia, ia enggan menggunakan jasa pemain pengganti atau stuntman.

"Enggak (pakai) karena gak perlu, secara tingkat keamanan memang gak ada masalah," kata Asmara saat ditemui di gala premiere Sekte di Jakarta Selatan.

Meskipiun begitu, Asmara Abigail tetap akan menggunakan jasa stuntman bila perlu. Hal itu dilakukan demi mempertimbangkan keselamatan saat syuting berlangsung.


"Aku sih tergantung orang yang profesional, menurut dia itu penting apa nggak, aku juga bukan tipikal orang yang nekad dan mau lakuin sendiri semua. Kalau menurut tim keamanannya okay dan menurut aku feeling aku aman, jadi enggak apa-apa sih," tambahnya.

Beruntung, Asmara Abigail tak mengalami cedera yang berarti selama syuting film 'Sekte'. Ia hanya sedikit terluka karena ketledorannya sendiri.

'Sekte' merupakan film horor kedua yang dibintangi Asmara Abigail setelah 'Pengabdi Setan'. Film yang diproduseri Derby Romero di bawah rumah produksi Silver Bullet ini akan mulai tayang 2 Mei 2019.
(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com