DetikHot

Liputan Avengers dari Korea Selatan

Ditanya Peluang Oscar, Joe Russo: Kami Membuat 'Endgame' untuk Para Fans

Selasa, 16 Apr 2019 21:55 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Ditanya Peluang Oscar, Joe Russo: Kami Membuat Endgame untuk Para Fans Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Seoul - Black Panther membuat heboh usai meraih tiga piala di ajang Oscar 2018 lalu. Film tersebut membuat publik banyak berekspektasi soal film superhero di kancah anugerah tertinggi tersebut.

Beberapa orang pun mengharapkan Avengers: Endgame ataupun film Marvel lainnya bisa bersuara lebih banyak di Oscar mendatang. Namun sang sutradara justru malah tak terlalu memikirkan itu.

"Kami (Joe dan Anthony Russo) membuat film untuk para fans, jadi kami harap para fans dan penonton baru akan menyukainya (Avengers: Endgame). Seperti contohnya Infinity Wars menjadi box office dan aku rasa ada beberapa penonton Infinity Wars yang belum menyaksikan film Marvel lainnya dan hal itu akan mengundang mereka ke film-film lainnya.

Ditanya Peluang Oscar, Joe Russo: Kami Membuat 'Endgame' untuk Para FansFoto: Asep/detikHOT




Ia pun menyerahkan penilaian karyanya itu kepada para penonton. Karena Joe dan Anthony menganggap diri mereka adalah fans, jadi mereka mencoba membuat orang-orang seperti mereka itu puas usai menyaksikan film tersebut.

Hal serupa juga diutarakan oleh bos Marvel yakni Kevin Feige. Ia menyebut bahwa tekanan kini ada di pihak Oscar, di mana mereka harus mengawasi film yang biasanya genrenya itu luput dari radar mereka.

Avengers: Endgame tayang pada 24 April mendatang di seluruh bioskop hampir di seluruh dunia. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Brie Larson, Scarlett Johansson dan Josh Brolin itu akan menjadi seri pamungkas dari Marvel setelah 10 tahun.
(ass/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed